Sabtu, 18 Januari 2020

Pergudangan di Makassar dan lokasi yang cocok untuk usaha dan Investasi 


PT. KIMA Kawasasan Industri Makassar




Kawasan Industri Industri Makassar PT. KIMA merupakan wahana untuk lokasi Industri yang berwawasan lingkungan yang mengalami perkembangan pesat dan mendapatkan pengakuann Internasional berupa sertfikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN terbaik kawasan Industri dalam lingkungan Kementerian.

Kawasasan industri Makassar PT. KIMA  sebagai pengelola Kawasan Indutri di Makassa Indonesia Timur Indonesia yang terdepan dan telah memberikan sumbangan berarti bagi pembangunan Ekonomi Nasioanal dalam menciptakan Kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha. 

melihat perkembangan Industri di Indonesia bagian Timur PT. KIMA merekomendasikan pengembangan usaha Kawasan Industri baru KIMA 2 yang terletak di KIMA 2 maros  terletak brdampingan dengan kawasan Industri pergudangan 88 Pattene Makassar Maros.

Pergudangan Parangloe Natura 

Kawasan pergudangan Parangloe Natura adalah Cluster baru dengan besarnya permintaan untuk pergudangan Warehouse di Makassar FKS parangloe membuka Cluster baru dengan Kavling yang siap bangun dan Gudang berbagai ukuran yang siap Pakai. 




Natura Cluster memiliki tiga varian gedung yakni type baru (A,B) dengan ukuran tanah 9 x 25 dan 9 x 33, type standar (C,D,E) dengan ukuran 12 x 36, 12 x 42 dan 12 x 48 dan type hook (C,D,E) dengan ukuran 18 x 36, 18 x 42 dan 18 x 48. Dengan harga mulai dari harga Rp. 1 milyar-an untuk type gudang termurahnya dan Rp. 3 milyar-an untuk type hook, Anda sudah bisa mendapatkan gudang multiguna di kawasan pergudangan Parangloe Natura Cluster 1 sebagai fasilitas untuk mengembangkan bisnis indsutri Anda.


Dengan lokasi Pergudangan Parangloe Natura ini yang sangat dekat dengan PT. KIMA Makassar menjadikan lokasi ini menjadi pilihan pertama para pelaku usaha Distributor dengan akses ke poros kota Makassar yang terdekat.



0 komentar:

Posting Komentar

Pergudangan Parangloe Natura by FKS

Pergudangan Parangloe Natura by FKS
Pergudangan Parangloe

Pergudangan Titanium Warehouse By Summarecon

Pergudangan Titanium Warehouse By Summarecon
Pergudangan Summarecon Makassar

Iklankan Gudang Anda disini sampai Sold.. klik!!


Gudang Espedisi di Makassar Harga Mulai 700 jutaan
Diberdayakan oleh Blogger.

Hitung KPR


Popular Posts

Pasang Iklan anda di Sini Klik..